Cara Cepat Membedakan Brush Real Technique --- Fake vs ReaL ---

Haii sobat,,
Akhirnya aku bisa ngeblog lagi untuk sekian lama., membahas maraknya produk Real Technique yang PALSU dimana-mana...
Tapi sebelumnya aku mau curhat nihh
Beberapa minggu yang lalu aku berpikiran mau mencoba membeli powder brush dari Real Technique, akhirnya aku membeli di salah satu toko di Kota tempat aku tinggal yang menjual beberapa brush dari Real Technique.
Pada saat aku liat, tumben aku tidak mengecek itu asli atau palsu.. Yah, modal percaya saja sih aku membelinya.
Nah pas barangnya sudah sampai rumah, baru aku sadar ternyata brushnya PALSU coyy dengan harga yang lebih sedikit murah dari aslinya (Harga asli sekitar 200k, aku membelinya 180k)



Kalau kalian masih bingung membedakan powder brush atau brush apapun dari Real Technique..
nah berikut cara aku untuk membedakan  FAKE or REAL..

A  Dari kemasan luar
--FAKE--
(Kemasan yang lama sudah tidak ada)

--REAL--
(Kemasan yang baru)


Dari segi kemasan,
+ Brush yang ASLI itu:
1. Sudah kemasan baru.
2. Kemasan sangat rapi
3. Dari bagian belakang ada foto Sam & Nic sangat jelas ( Hasil print out sangat bagus, jelas dan terang)

- Brush yang PALSU itu:
1. Kemasan yang beredar banyak kemasan yang lama
2. Kemasan tidak rapi (dikemas asal-asalan)
3. Dari bagian belakang, kualitas foto Sam& Nic sangat jelek dan tampak kusam gitu (Warnanya menggelap)

B. Dari tulisan pada brush
Tulisan Depan

Tulisan Belakang
Perhatikan tulisan pada brush
+ Brush yang ASLI itu :
1. Warna tulisan semua brush Real Technique itu warna terang " PUTIH " jadi dapat dilihat jelas
2. Kalau diraba, tulisan pada brush ASLI itu dapat diraba jelas (Kayak tulisan timbul gitu)

- Brush yang PALSU itu :
1. Warna tulisan buram-- tidak jelas (warna gelap)
2. Kalau diraba, tulisan rata dengan gagang brush ( Menurutku seperti stiker biasa yang rata)

C. Dari warna brush
Dari segi warna brush
+ Brush yang ASLI itu : warna metalik yang terang dan mengkilat
- Brush yang PALSU itu : warna metalik yang PUCAT

D. Dari kualitas bulu pada brush
Maaf ya, Brush yang ASLI kotor (Aku belum sempat dicuci)
Dari segi kualitas bulu brush
+ Brush yang ASLI itu :
1. Bulunya super halus
2. Kalau diraba seperti bulu sintetis yang halus
3. Bentuk bulu nya bulat seperti di FOTO
4. Lumayan banyak angkat produk kosmetik seperti Powder

- Brush yang PALSU itu :
1. Bulunya kasar
2. Kalau diraba seperti BULU PLASTIK
3. Bentuk bulunya lebih gepeng (PIPIH)
4. Sedikit angkat produk

πŸ’“πŸ’“πŸ’“Mungkin itu saja, cara aku membedakan brush dari REAL TECHNIQUE ..
Saran aku saat membeli biar tidak ketipu..
+. Belilah di website yang resmi
https://realtechniques.com/

Atau di beberapa online shop terpercaya ↓↓
1 .Tammia : http://www.tammiaonline.com/brand/real-techniques
2. Sociolla :  https://www.sociolla.com/
3.  Sephora : https://www.sephora.co.id/

Atau di beberapa Store resmi::
1. Matahari
2. Sogo
3. Tamnia
4. Centro
5. Metro

+ Mending keluarkan budget yang lebih untuk dapat kualitas brush yang asli karena jadi investasi mendatang dan tidak gampang rusak.
+ Sebelum membeli,  lebih baik meluangkan waktu yang lebih untuk mengecek apakah brush Real Technique yang kita beli itu ASLI atau PALSU.

Okee..
terima kasih untuk kalian yang sudah read, moga ini bisa membantu kalian.
Tuhan memberkati..😍😍

Comments

Popular posts from this blog

Klinik Onkologi Anugrah Medika Kendari

Seni muSic