Review:: Sisir Rambut dari Tammia edisi " NO Tangle Brush"--Bye..bye rambut kusut

haii girls..
Akhirnya baru sempat ng'Blog lagi..
Seperti biasanya aku awali blogku dengan cerita singkat tentang yang aku alami..
Dan lagi-lagi, ini review mungkin so late untuk membahas salah satu produk Tammia..
Siapa sih yang tidak kenal Brand Tammia,, selain Tammia memproduksi brush make up terkenal "Real Techniques" dan "Ecotools", brand Tammia juga meluncurkan produk hair brush alias sisir "No Tangle Brush".
Produk sisir dari Tammia No Tangle brush sudah ada sejak lama, dan aku sendiri termasuk pelanggan yang suka ragu kalau membeli sisir karena pikiranku "kan sisir bentuk apapun maupun jenis apapun toh fungsinya sama " (haha itu pemikiranku dulu)
daripada aku penasaran akhirnya aku membelinya yang ukuran sedang.. (kalau ukuran dbilang kecil gak juga ,, dibilang besar juga gak)
Tapi itu semua salah...
Sisir dari Tammia edisi No Tangle Brush bagus sekali beda seperti merk  lainnya..

First imppression,,, Aku raba brushnya per biji agak tajam dan berbahan jenis plastik (waduhh jangan sampai bikin kulit kepalaku terluka) tetapi, saat aku pakaikan sisirnya di rambut,, WOW rasanya enak banget..
Alasannya:::
1. Tidak terasa sakit dan super lentur
2. Sangat mengurangi rambut rontokku (karena kalau pakai sisir lain, banyak rambut yang nyangkut disisir kalau pakai sisir ini rambut yang tersangkut kadang tidak ada sama sekali, kalaupun ada pasti dikit sekali)
3. Sangat nyaman saat rambut basah (saat aku pakai rambutku rada basah soalnya habis keramas dan biasanya kalo agak basah rambutku,pasti ada rambutku tersangkut di sisir)
4. Super duperr nyaman saat dipakai dan tidak membuat rambutku kusut (panjang rambutku udah dibawah bahu).
5. Tenyata disisirnya ada lekukan yang sesuai dengan bentuk kepala ,, pantas saja nyaman sekali saat dipakai.
6. Pegangan sisirnya pas sekali sesuai genggaman tangan.
7. Bentuk sisirnya lucu sekali. (sisir aku bermotif polos dengan warna ungu dan orange)

Kesimpulannya: Aku gak nyesal, lho,, untuk membeli brushnya..😀😁

Sisir brush ini mudah didapat dimanapun, biasanya di Matahari store
atau kunjungi saja website Tammia yang baru dan resmi  👇👌 (JANGAN ikuti website yang terteraa di packaging ya!)
Klik :: http://www.tammiaonline.com/

Tampak Depan
Tampak Samping














Mungkin itu saja review super singkat dari aku, moga dapat membantu kalian..
Terima kasih
Tuhan memberkati.

Packaging dari Tammia No Tangle Brush 

Comments

Popular posts from this blog

Klinik Onkologi Anugrah Medika Kendari

Seni muSic

Cara Cepat Membedakan Brush Real Technique --- Fake vs ReaL ---