Review Maybelline super cushion "Ultra cover Cushion"

haii guys..
Kali ini, aku mau sedikit review tentang pengalaman aku memakai super cushion "Ultra cover Cushion" dari produk Maybelline..
Ini adalah cushion kedua yang aku miliki. Cushion pertama aku itu merk The body shop..
Mungkin sedikit terlambat untuk mereview produk ini, karena baru sempat lagi nge-blog.

Baiklahh..
My first impression saat menggunakan cushion terbaru dari maybelline ini.. aku takjub,lho..
Disini aku memakai shade; Sand beige (karena cocok di kulitku yang sawo matang).
Oh iya, Cushion maybelline ini hanya memiliki 2 shade:
1. Natural beige (cocok untuk kulit yang putih)
2. Sand beige (cocok untuk kuning langsat dan sawo matang ataupun kulit yang cenderung tan)

Berikut packaging dari Maybelline Super Cushion Ultra Cover (menurutku cukup terlihat mewah dan elegan😍😍)

(Tampak luar)

(Tampak dalam,
sebenarnya ada kertas penutup pada sponge foundation tapi aku keburu lepaskan)
(saat dipoles)

Saat diblend,
 (tidak terlalu nampak, namun sebenarnya sangat terlihat perbedaannya kalau dipakai di wajah)

I fall in love with this product
Because::
1. Full coverage,, (alias bisa menutup ketidaksempurnaan di wajahku)
2. Less weight ,, (wajah terasa super ringan saat pakai cushion ini)
3. No dry and no oilly,, ( tidak membuat kulitku kering dan tidak terlalu berminyak, namun cushion ini sedikit glow)
4. Have High SPF 50+/PA+++ ( wahh aman banget dari paparan sinar UV yang semakin hari super panas, cocok banget saat beraktivitas di outdoor)
5. Low Price (untuk harganya relatif terjangkau sekitar Rp 250 k,  lebih murah daripada brand cushion lainnya yang full coverage plus SPF 50+)
6. Finish Dewy plus natural, no cakey, a little sticky (hasil akhir glowing tapi no oilly,, lebih terlihat fresh, awal aplikasi terasa sedikit lengket di kulitku yang kombinasi berminyak di area T zone dan normal-kering di sisi lain ,, TETAPI setelah beberapa jam kulitku tidak terasa lengket.. mantap)
7. Long lasting (cushion ini cukup awet lho di pakai berjam-jam tanpa touch up)
8. Available in many drugstore (mudah didapat di berbagai drugstore)
Wajahku yang sudah dipakaikan Maybelline cushion seluruh wajah
Sebelumnya aku sudah terlanjur pakai pelembab wajah
tapi Baguskan..πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜€
(Noda-noda pada dahi,pipi dan sekitar kelopak mata bawah tertutup)
begitulahh sedikit review tentang cushion maybelline super ultra cover,, semoga bisa membantu..
terima kasih..
Tuhan memberkati

Comments

Popular posts from this blog

Klinik Onkologi Anugrah Medika Kendari

Seni muSic

Cara Cepat Membedakan Brush Real Technique --- Fake vs ReaL ---