i'm come back..

Haii... setelah bertahun-tahun aku vakum di my blog,, akhirnya i'm come back again...
Gak nyangka aku vakum uda 7 tahun.. alias aku bikin ini semenjak masih jaman SMA.. 😁 
Keseharianku sekarang itu masih sibukk di dunia kuliah profesi aku di dunia kedokteran alias dokter muda gitu yang penuh liku-liku..

Aku kasih tau ya,, kalian jangn mudah patah semangat.. dan persiapkan dirimu hai anak-anak SMA yang lagi sibuk memilih bangku kuliah.. karena "jaman makin susah coyy"

Di blog aku ini, aku akan tetap memposting tntang ilmu-ilmu kesehatan selama di FK yang aku dapat dari my the best of Supervisor 😍😍 dan akan mencoba review berbagai produk-produk kosmetik yang aku pakai dari perawatan rambut, wajah, bibir dan kulit...

Ditunggu ya postingku selanjutnya..👍👌

Comments

Popular posts from this blog

Klinik Onkologi Anugrah Medika Kendari

Seni muSic

Cara Cepat Membedakan Brush Real Technique --- Fake vs ReaL ---