Review Merk Lipstik L'oreal dan Bourjois Rouge Edition Velvet

Haii sahabat..
Hari ini aku mau review sekilas dulu beberapa lipstik yang aku pakai..
beberapa merk L'oreal yang aku punya ituu.. (karena aku penggila lipstik L'oreal)😆😅
1. Merk L'oreal Rouge Magique No 925 Peach Perfect
2. Merk L'oreal Infallible Rouge Lipstick No 212 Rambling Rose
3. Merk L'oreal Infallible Paints No 312 Nude Star
4. Merk L'oreal Infallible Paints No 316 Wild Rose
and,, beberapa merk Bourjois 😍😍
5. Merk Bourjois Rouge Edition Velvet  No 07 Nude-ist
6. Merk Bourjois Rouge Edition Velvet  No 12 Beau Brun

L'oreal 😍 and Bourjois 😍
okee.. review menurut pendapatku ya...
1. Merk L'oreal Rouge Magique No 925 Peach Perfect
    Lipstik ini adalah lipstik pertamaku di merk L'oreal 😊, pas pertama aku pakai ini karena teksturnya lembut dan serasa bibirku lembab dan lembut.
Pas aku browsing kemana-mana ternyata lipstik ini mengandung Warna-Warna Matte Intens yang pigmented 💋 dan Nyaman dengan Madu dan Minyak Jojoba untuk melembapkan bibir..
menurutku walaupun warna akhir dari lipstik ini adalah matte,, namun sangat cocok untuk bibir kita yang cenderung kering... Selain itu, packaging dari lipstik ini bernuansa pink hitam,, menurutku keren..hanya saja penutup dari lipstik ini kurang rapat..
Kekurangan: lipstik ini tidak tahan lama alias mudah lunturr,, so mesti touch up teruss..
👇👌
 Klik Link untuk Info selengkapnya di Akun L'oreal

2. Merk L'oreal Infallible Rouge  Lipstick No 212 Rambling Rose
    Lipstik ini merupakan salah satu lipstik yang paling sering aku pakai...karena warna lipstik di bibir aku jadi natural dan cenderung agak kemerahan.. selain itu, lipstik ini memiliki tekstur yang lembut juga dan bibir masih terasa lembab karena mengandung VIT E yang sangat baik untuk bibir , dan dengan hasil akhir Satin alias bibir tampak lebih halus dan pigmented.  Menurut info, lipstik ini memang mengasilkan WARNA BIBIR CEMERLANG DENGAN HASIL SATIN, Lipstik tahan lama yang memberi warna cemerlang sampai 10 jam. Namun ,, menurutku lipstik ini masih mudah luntur kalau makan berat 2 kali.. tpi menurutku lipstik ini lipstik yg lebih tahan lama yg tidak membuat bibir kering dan tetap terasa lembab dripada jenis-jenis lipstik l'oreal yang lain (walaupun sudah ada yg Infillable 2 steps 24 hour yang menurutku cenderung membuat kering bibirku walaupun sudah tersedia lip blam)😀😉😊. kalau menurut Packaging, aku kurang suka karena warna tutup yang suram dengan campuran warna hitam di bagian bawah.
👇👌

3. Merk L'oreal Infallible Paints No 312 Nude Star dan No 316 Wild Rose
Sorry aku tidak tahu ini jenis lipstik apa, klo pendapatku ini seperti lipsgloss. Aku suka banget dengan ini karena warna pigmented dan tampak glossy di bibir aku dan yang terpenting membuat bibirku tetap lembab..
Hanya saja ini mudah luntur.. kalau varian warnanya banyak dan aku suka banget sampai-sampai aku beli 2.
sebenarnya aku ingin membeli No 314, sayangnya di Indonesia belum ada..😓
👇👌

4.  Merk Bourjois Rouge Edition Velvet  No 07 Nude-ist dan  No 12 Beau Brun 
Ini adalah liquid lipstick yang baru-baru aku beli beberapa hari lalu di Akun Online resmi Sephora. Jujur aku tertarik karena melihat berbagai review mengenai lipcream ini. setelah aku pakai ini, aku jadi jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Bourjois ini 😍😍😍. warna lipcream ini super natural di bibir aku (bukan berbau gaib ya,, hehe), tapi bener lho,, bibirku terasa ringan seperti tidak memakai lipstik ,warnanya pigmented sekali pulas dan hasilnya matte tapi tidak membuat bibirku kering.. Untuk Packaging aku suka karena terlihat mewah, namun berbahan kaca (jadi mesti dijaga baik-baik)
selain itu, lipstik ini bisa bertahan lama dan katanya 24 jam lho (aku udah coba ternyata awet bngt sampai seharian wlaupun makin lama makin mulai pudar tpi warna lipstik ini masih tahan lama)..
JAdi tidak sia-sia aku membelinya..
Hanya saja kekurangannya merk Bourjois adalah susah didapat di Indonesia, tidak seluruh Indonesia produk ini dijual termasuk di kota tempat tinggalku sekarang..
 👇👌

Mungkin itu saja, beberapa review sekilas mengenai lipstik yang aku pakai sehari-hari..
semoga info ini bermanfaat bagi kalian yang selalu hunting lipstik..
Terima kasih
Tuhan memberkati

Comments

Popular posts from this blog

Klinik Onkologi Anugrah Medika Kendari

Seni muSic

Cara Cepat Membedakan Brush Real Technique --- Fake vs ReaL ---